Alasan Google Ganti Logo Android

Raksasa mesin pencari google saat ini sudah berusia ke 25 tahun, pada tanggal 4 september. Raksasa ini menjadi salah satu mesin pencari yang populer menelurkan pembaharuan layanannya.

Salah satu pembaharuan dari mesin pencari google saat perayaan hari jadi ini, tampaknya logo sistem operasi mobile Android berbeda, jika penulian logonya menggunakan huruf besar atau kapitasl.

Font yang berbeda dengan yang sebelumnya, A ditulis dengan huruf kecil. perubahan logo android ini dilakukan agar lebih selaras dengan nama logo Google dengan menggunakan huruf Kapital diawal.

Logo yang baru dari Android ini adalah cerminan dari perusahaannya sehingga akan menciptkan keseimbangan dan lebih lanjut google juga akan memperkenalkan sebuah logo baru Android dalam bentuk Variasi Warna hingga bentuk dalam versi 3 dimensinya

Selain mengubah pada logo fontnya, layanan google juga akan merubah pada widget Glace Google Asistant yang lebih mengedepankan oleh tampilan visual dan juga pada layanan android juga dilengkapi dengan beberapa kemampuan panggilan zoom.

Dan kemudian layanan android tersebut akan diberikan saat peluncuruan android pada versi 14 dalam waktu yang dekat. Dan yang menjadi alasan google mengganti logo fontnya agar antara perusahaan memiliki keseimbangan font diawal harus menggunakan huruf kapital.

topik nugroho

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City

Leave a Comment