Ojol Vs Debt Collector

Tarif Ojol Naik, Bebaskan Penumpang Pilih Tarif

Salah satu aplikasi driver ojek online di Tanah Air kembali melakukan penyesuaian harga tarif dan driver bebas tentukan biaya tarif sendiri dia aplikasi asalkan tidak melanggar batas tarif batas bawah.

Sedangkan untuk penumpang bisa memilih harga saat order berdasarkan atas prefensi dan daftar harga terbaiknya. Jadi pas mereka memasan ojek akan muncul daftar harga untuk masing-masing driver yang mereka akan pilih.

Selain itu penumpang bisa memilih harga termurahnya, mereka juga bisa memilih pengemudi dari jarak terdekat penjemputan. Sehingga lebih baik dan lebih fleksibel disisi pengguna. Bahkan si penumpang bisa menggunakan jasa laku-laki atau perempuan.

Dengan adanya kenaikan tarif ojek online kemungkinan besar akan berdampak pada pendampatannya, namun pengemudi juga menghimbau kepada pihak aplikasi agar tidak keterlaluan membuat tarifnya sehingga pelanggan meninggalkan aplikasi tersebut.

Saat ini aplikasi ojol anterin sudah merambah ke 50 kota di indoensai yang utamanya menyasar di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan memiliki mitra penegmudi sebanyak 300 ribu orang.

Selain itu perbedaan aplikasi anterin dari yang lain bahwa anterin tidak menerapkan komisi atau insentif pada operator ojek lain sebanyak 100 persen pendapatan dari orderan adalah milik dari pengemudi atau driver

Sumber: detik.com
editor: H. Khatimah

Husnul Khatimah

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tarif Ojol Naik, Bebaskan Penumpang Pilih Tarif yang dipublish pada Agustus 10, 2022 di website SOLO UPDATE

Leave a Comment