Piala Walikota Solo

Jadwal Lengkap Piala Walikota Solo 2021

Soloupdate.com – Piala Wali Kota Solo sebentar lagi dibuka meskipun sempat dilakukan penunadaan karena memang lonjakan peningkatan kasus covid 19 yang belum berhenti hingga setahun lebih ini.

Meskipun saat ini masih pada masa pandemi covid 19 dan ditemukannya varian baru di Indonesia, tak urung langkahnya untuk merilis Jadwal Piala Wali kota solo dan jadwal tersebut bisa berubah sewaktu-waktu jika covid 19 di Solo sudah tak bisa lagi dikendalikan.

Seluruh laga wali kota solo nantinya akan dilaksanakan di Stadion Manaha dengan diikuti 8 tim besar dari beberapa provinsi di Indonesia, seperti persib bandung, Arema, Bhayangkara FC dan klub dari liga dua seperti Rans Cilegon, Ahhas PSS pati, Persis Solo sebagai tuan rumah dan dilengkapi dengan Sriwijaya FC yang barusan bergabung yang menggantikan dewa united.

Pembukaan pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 29 mendatang dengan empat tim yang akan bertanding dan akan disalurkan melalui televisi nasional Indosiar

Adapun Jadwal lengkap Piala Walikota Solo adalah sebagai berikut

Selasa (29/6/2021):

Persis Solo vs Ahha PS Pati
Persib Bandung vs Arema FC

Rabu (30/6/2021):

Sriwijaya FC vs Rans Cilegon
FC Bali United vs Bhayangkara Solo FC

Jumat (2/7/2021):

Semifinal

Minggu (4/7/2021):

Final

Sumber: kompas.com

topik nugroho

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City

Leave a Comment